Sukses


Burnley Unggul 3-0 atas Chelsea pada Babak Pertama

Bola.com, London - Kejutan terjadi di Stadion Stamford Bridge, London, Sabtu (12/8/2017). Chelsea tertinggal 0-3 dari Burnley, dan harus bermain 10 orang setelah Gary Cahill mendapat kartu merah pada menit ke-14.

Gawang Chelsea kebobolan pada menit ke-24 melalui Sam Vokes. Bomber Burnley tersebut mampu memanfaatkan umpan Matthew Lowton dengan menyontek bola. Si kulit bundar yang mengarah ke sisi kanan gawang Chelsea tak sanggup dijangkau kiper Thibaut Courtois.

Gol kedua Burnley lahir pada menit ke-39 melalui Stephen Ward. Kali ini, Ward menggunakan kaki kiri untuk mengirim bola ke dalam gawang Thibaut Courtois. Sam Vokes kembali menjadi momok saat menanduk bola ke gawang Chelsea pada menit ke-43.

Vokes mencetak gol kedua setelah memanfaatkan umpan silang Steven Defour. Tertinggal 0-3 di rumah sendiri menjadi sejarah baru bagi Chelsea.

Selain defisit tiga gol, Chelsea juga harus bermain dengan 10 orang. Malapetaka tersebut datang setelah Gary Cahill secara brutal menekel Steven Defour pada menit ke-14. Meski sudah memasukkan Andreas Christensen guna menjaga keseimbangan lini belakang, gawang Chelsea tetap kebobolan tiga kali.

Kartu merah tersebut menjadi catatan negatif bagi Chelsea. Sebelumnya, mereka tak pernah mendapat kartu merah pada laga pembuka Premier League sejak Mei 2015.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer