Sukses


Jose Mourinho Ingatkan Manchester United agar Tak Terlena

Bola.com, Swansea - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengingatkan timnya untuk tak terlena setelah meraih dua kemenangan beruntun di Premier League. Menurutnya, hasil tersebut tak berarti apapun jika tampil buruk pada laga berikutnya.

The Red Devils mengawali musim ini dengan hasil impresif. Mereka sukses memetik kemenangan empat gol tanpa balas kontra West Ham United di Old Trafford, 13 Agustus 2017.

Kemenangan 4-0 juga direngkuh Manchester United ketika melawat ke markas Swansea City di Liberty Stadium pada pekan kedua Premier League, Sabtu (19/8/2017). Eric Bailly (45'), Romelu Lukaku (80'), Paul Pogba (82'), dan Anthony Martial (84') bergantian membobol gawang Swansea.

Hasil ini membuat MU masih nyaman bercokol di puncak klasemen sementara Premier League dengan nilai enam. Mereka unggul produktivitas gol atas West Bromwich Albion yang berada di tempat kedua.

"Sama seperti musim lalu, kami meraih enam poin dari dua pertandingan pembuka dan kami pada akhirnya finis di urutan keenam. Hasil pada awal musim ini tidak berarti apapun," ujar Mourinho.

"Yang terpenting bagi saya adalah kami bermain bagus dalam dua pertandingan ini dan kami harus terus melakukannya. Saya tidak suka orang lain melihat laga ini dan berpikir kami menjalani pertandingan mudah, namun MU tampil konsisten dan percaya diri, kami harus melanjutkannya," papar Mou.

Selepas pertandingan ini, Manchester United akan bersua Leicester City di Old Trafford pada pekan ketiga Premier League, 26 Agustus 2017.

Sumber: Manchester United

Video Populer

Foto Populer