Sukses


Zlatan Ibrahimovic Segera Kembali ke Manchester United

Bola.com, Manchester - Penyerang asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, dikabarkan Metro pada Minggu (20/8/2017), akan segera bergabung dengan Manchester United, meski belum pulih dari cedera.

Ibrahimovic dan Manchester United resmi berpisah pada 30 Juni 2017. Saat itu, manajemen MU memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak mantan penyerang Barcelona tersebut. 

Hal itu karena Ibrahimovic menderita cedera lutut parah yang membuatnya absen hingga Januari 2018. Cedera tersebut didapatkan Ibra saat Manchester United menang 2-1 atas RSC Anderlecht pada laga Liga Europa, 20 April 2017.

Akan tetapi, manajer The Red Devils, Jose Mourinho, telah mengindikasikan akan tetap memakai jasa Ibrahimovic setelah pulih dari cedera. Bahkan, Mourinho berencana memasukkan nama Ibra dalam skuat MU untuk fase knock-out Liga Champions 2017-2018.

Mourinho mengizinkan Ibrahimovic berlatih di pusat latihan Manchester United. Hal tersebut dilakukan agar tim pelatih The Red Devils dapat memantau kondisi mantan kapten timnas Swedia itu.

Meski begitu, media-media Inggris melaporkan jika Manchester United ingin segera kembali mengikat Ibrahimovic. Keputusan itu mereka ambil karena tidak ingin kehilangan jasa Ibracadabra.

Apabila menerima tawaran Manchester United, Zlatan Ibrahimovic akan mengalami penurunan gaji dibandingkan musim sebelumnya. Saat itu, dia memiliki pendapatan sebesar 367.640 poundsterling (Rp 6,28 miliar) per pekan.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer