Tinggalkan Manchester City, Samir Nasri Gabung Klub Turki

Oleh Rizki Hidayat pada 21 Agu 2017, 20:31 WIB
Manchester City

Bola.com, Manchester - Samir Nasri resmi menyudahi enam tahun kariernya bersama Manchester City. Nasri angkat kaki dari Man City dan memilih bergabung ke klub Turki, Antalyaspor, Senin (21/8/2017).

Tidak disebutkan secara pasti berapa dana yang harus dikeluarkan Antalyaspor untuk bisa menebus Nasri dari The Citizens. Namun yang pasti, gelandang asal Prancis itu menandatangani kontrak berdurasi dua musim bersama klub berjuluk Akrepler tersebut.

"Samir Nasri telah meninggalkan City untuk bergabung dengan klub Turki, Antalyaspor, dalam kesepakatan permanen," bunyi pernyataan resmi Manchester City di situs klub.

"Semua orang di City mengucapkan semoga sukses buat Samir Nasri pada bab berikutnya dalam karier, dan ingin mengucapkan terima kasih atas beberapa kenangan indah di klub ini."

Samir Nasri memperkuat Manchester City setelah ditebus dari Arsenal pada 24 Agustus 2011. Bersama The Citizens, Nasri mencetak 27 gol dari 176 penampilan di seluruh ajang kompetisi.

Pemain yang sempat dipinjamkan ke Sevilla itu turut membantu Manchester City meraih dua trofi Premier League, dua Piala Liga Inggris, dan satu Community Shield.

Sumber: Manchester City