Sukses


Manchester United Akan Sulit Dihentikan

Bola.com, Manchester - Pemain legendaris Manchester United, Ryan Giggs, menilai Setan Merah berpeluang besar meraih juara Premier League 2017-2018. Penilaian ini mengacu terhadap keseimbangan skuat asuhan Jose Mourinho. 

Manchester United meraih poin sempurna pada dua laga awal Premier League 2017-2018. Mereka mengalahkan West Ham United dan Swansea City dengan skor masing-masing laga, 4-0. Hasil ini membuat The Red Devils memuncaki klasemen sementara. 

"Ini adalah awal yang bagus bagi Manchester United. Ketika tim Jose Mourinho melakukan hal itu, mereka akan sulit dihentikan. Dia sudah melakukan hal seperti itu dulu, dan dia mampu mengatasi berbagai masalah dengan media. Hal itu menunjukkan seberapa hebat dirinya," kata Ryan Giggs. 

Pada musim panas 2017, Manchester United merekrut tiga pemain anyar, Victor Lindelof, Nemanja Matic, dan Romelu Lukaku. Kecuali Lindelof, performa Lukaku dan Nemanja Matic cukup impresif dalam dua pertandingan. 

"Mereka terlihat sangat kuat dengan Nemanja Matic dan Romelu Lukaku. Namun, yang menyenangkan untuk dilihat adalah para pemain kreatif melaksanakan tugasnya dengan sangat baik juga. Henrikh Mkhitaryan sudah mencetak empat assist. Semoga dia bisa bermain seperti saat di Borussia Dortmund," kata Ryan Giggs. 

"Selain ada, ada banyak pemain berpengalaman dalam skuat. Michael Carrick dan Ashley Young belum masuk skuat, tetapi pengalaman mereka tentu tidak boleh diremehkan. Chris Smalling dan David De Gea juga demikian karena mereka memiliki pengalaman memenangi liga," ia menambahkan. 

"Sebelum dua pertandingan bergulir, saya berpikir perebutan titel juara akan terjadi antara Manchester City, yang memiliki kekuatan finansial luar biasa, dan Manchester United, yang memiliki keseimbangan dalam skuat," tutur Ryan Giggs. 

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer