Sukses


Arsenal Segera Bertemu dengan Alex Oxlade-Chamberlain

Bola.com, London - Arsenal, dikabarkan Sky Sports (22/8/2017), akan bertemu dengan Alex Oxlade-Chamberlain untuk membicarakan kontrak baru. Saat ini, Oxlade-Chamberlain hanya menyisakan kontrak satu musim bersama The Gunners.

Pertemuan antara manajemen Arsenal dan Oxlade-Chamberlain dijadwalkan terjadi pada Kamis (24/8/2017). Sebelumnya, Arsene Wenger telah menyatakan kalau ia yakin Oxlade-Chamberlain akan bertahan bersama Arsenal.

“Saya terus berharap kalau Arsenal bisa memperpanjang kontrak Alexis Sanchez, Mesut Ozil dan Alex Oxlade-Chamberlain,” tutur Arsene Wenger.

“Saya sangat memuji penampilan Chamberlain bersama Arsenal. Pada musim 2016-17, ia telah meningkatkan permainannya ke level yang berbeda. Saya yakin dia akan menjadi pemain Inggris yang paling diburu pada dua tahun mendatang,” ujar The Professor.

Alex Oxlade-Chamberlain menjdi satu di antara tiga pemain bintang yang kontraknya berakhir pada Juni 2018. Sebelumnya, sang pemain sempat dikaitkan dengan Chelsea dan Liverpool.

Namun, kepercayaan Wenger untuk menempatkan Chamberlain di starting lineup Arsenal membuat sang pemain mulai mengurungkan niat untuk meninggalkan klub tersebut.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer