Sukses


VIDEO: Antoine Griezmann Menyesal Tak Merapat ke Manchester United

Bola.com, Jakarta Bola.com, Madrid - Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, dikabarkan Calciomercato pada Selasa (22/8/2017), menyesal tidak terima tawaran Manchester United. Griezmann pun mengirimkan sinyal untuk The Red Devils.

Penyerang timnas Prancis itu merupakan salah satu pemain incaran manajer Manchester United, Jose Mourinho. Manajer asal Portugal tersebut menyukai gaya bermain Griezmann.

Pemain 26 tahun tersebut merupakan sosok yang kerap menciptakan gol dan peluang. Sepanjang musim 2016-2017, Griezmann mencatatkan 26 gol dan 12 assist dari 53 pertandingan di semua ajang.

Manchester United dikabarkan telah menyiapkan dana hingga 120 juta euro (Rp 1,88 triliun) untuk merekrut Griezmann. Namun, mantan pemain Real Betis itu menolak tawaran dari The Red Devils.

Situasi tersebut karena Atletico Madrid terkena sanksi tidak boleh mendaftarkan pemain baru hingga Januari 2018. Griezmann berniat membantu Los Rojiblancos sampai hukuman itu berakhir.

Akan tetapi, Griezmann menyesali keputusan tersebut. Pemain 26 tahun itu mengirimkan kode kepada Manchester United melalui akun Twitter-nya. Griezmann mengunggah emoji bergambar marah dan permintaan untuk dihubungi.

Meski begitu, Manchester United ditengarai tidak berniat merekrut Griezmann dalam waktu dekat. Hal itu karena The Red Devils telah mendatangkan Romelu Lukaku dari Everton. Selain itu, Zlatan Ibrahimovic juga disebut bakal kembali berseragam Manchester United pada akhir pekan ini.

Video Populer

Foto Populer