Sukses


Chelsea Tundukkan Everton, Morata Jadi Bintang

Bola.com, London - Chelsea mengamankan poin penuh di Stamford Bridge setelah mengalahkan Everton dengan skor 2-0 pada laga pekan ketiga Premier League. Alvaro Morata menjadi bintang pada laga tersebut setelah menyumbang satu gol dan satu assist.

Pada awal-awal pertandingan, Chelsea berusaha menekan pertahanan Everton. Sebuah aksi atraktif ditunjukkan Pedro Rodriguez pada menit kesepuluh, namun bola hasil tendangannya masih melebar dari gawang Everton.

Pedro kembali mencoba membobol gawang Everton pada menit ke-14, tetapi usahanya masih bisa diamankan Jordan Pickford. Kiper Everton tersebut terlihat solid dalam mengawal gawangnya.

Pada menit ke-27, kerja sama apik antara Cesc Fabregas dan Alvaro Morata mengantarkan Chelsea mengungguli Everton. Fabregas mencatatkan namanya dalam papan skor setelah meneruskan operan dari Morata.

Unggul satu gol membuat Chelsea semakin percaya diri. Pada menit ke-40, The Blues menambah keunggulan lewat gol yang dicetak Morata setelah memanfaatkan umpan silang Cesar Azpilicueta.

Tertinggal dua gol membuat motivasi pemain Everton mengendur. Chelsea berusaha untuk mengembangkan permainan, tetapi tidak ada gol tambahan ketika babak pertama pertandingan berakhir.

Memasuki babak kedua, Everton mencoba menggebrak pertahanan Chelsea. Namun, usaha yang dilancarkan Sandro Ramirez dan juga Wayne Rooney masih dapat diblok barisan pertahanan The Blues.

Setelah unggul dua gol, Chelsea berusaha menurunkan tempo permainan. The Blues mencoba bermain secara sabar dan menanti peluang untuk melancarkan serangan balik.

Permainan yang diterapkan Chelsea membuat Everton frustrasi. The Toffees kesulitan dalam membongkar pertahanan tuan rumah.

Chelsea semakin bermain bertahan ketika menarik keluar Pedro Rodriguez dan memasukkan Tiemoue Bakayoko pada menit ke-75. Lalu pada menit ke-89, giliran Victor Moses yang ditarik keluar dan digantikan oleh Andreas Cristensen.

Tidak gol tambahan pada paruh kedua pertandingan. Chelsea pun memenangi laga dengan skor 2-0. Kemenangan atas Everton membuat The Blues mengumpulkan enam poin dari tiga laga Premier League yang suda dijalani.

Susunan Pemain:

Chelsea (3-4-3): 13-Thibaut Courtois; 28-Cesar Azpilicueta, 30-David Luiz, 2-Antonio Rudiger; 15-Victor Moses (27-Andreas Critensen 89’), 4-Cesc Fabregas, 7-N'Golo Kante, 3-Marcos Alonso; 22-Willian, 9-Alvaro Morata (23-Michy Batshuayi 78’), 11-Pedro Rodriguez (14-Tiemoue Bakayoko 75’).
Manajer: Antonio Conte (Italia)

Everton (3-4-2-1): 1-Jordan Pickford; 4-Michael Keane, 5-Ashley Williams, 6-Phil Jagielka (12-Aaron Lennon 83’); 30-Mason Holgate, 17-Idrissa Gana Gueye, 26-Tom Davies (21-Muhamed Besic 46’), 3-Leighton Baines; 10-Wayne Rooney, 18-Gylfi Sigurdsson; 9-Sandro Ramirez (29-Dominic Carvert-Levin 62’).
Manajer: Ronald Koeman (Belanda)

Wasit: Jonathan Moss

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer