Sukses


Nemanja Vidic Komentari Performa Nemanja Matic

Bola.com, Manchester - Mantan kapten Manchester United Nemanja Vidic mengomentari performa Nemanja Matic pada awal musim 2017-2018. Menurut Vidic, Matic merupakan rekrutan cocok bagi Setan Merah.

"Matic adalah pembelian yang bagus Manchester United. Dia pemain berkelas dan saya terkejut Chelsea menjualnya. Dia bermain pada banyak pertandingan penting pada musim lalu. Dia menunjukkan adaptasi yang baik dalam beberapa laga Manchester United," kata Vidic.

"Matic memiliki kemiripan gaya bermain dengan Michael Carrick. Namun, Carrick saat ini berusia 36 tahun dan Matic masih 29 tahun. Matic sangat berpengalaman yang telah memenangi banyak gelar bersama Benfica dan Chelsea."

"Ada banyak pemain yang pernah merasakan gelar di Old Trafford, lalu memutuskan pergi. Jadi, penting bila ada pemain yang bermental juara. Bukan hanya, manajer yang memilikinya. Matic tahu bagaimana bersaing dalam perebutan titel," lanjut Vidic.

Matic direkrut Manchester United dari Chelsea pada musim panas 2017. Manchester United diperkirakan mengeluarkan biaya 40 juta poundsterling demi membawa Matic ke Old Trafford.

Hingga kini, Matic selalu menjadi andalan Jose Mourinho di lini tengah Manchester United. Matic selalu bermain dalam empat laga resmi The Red Devils di berbagai ajang.

Sumber: Manchester United

Video Populer

Foto Populer