Sukses


Chelsea - Arsenal Sepakati Transfer Alex Oxlade Chamberlain

Bola.com, London - Chelsea, dikabarkan Sky Sports, Senin (28/8/2017), mencapai kesepakatan dengan Arsenal untuk proses transfer Alex Oxlade-Chamberlain.

Alex Oxlade-Chamberlain terikat kontrak di Arsenal hingga 30 Juni 2018. Tujuh musim berkarier di Emirates Stadium, gelandang Inggris tersebut mencetak 20 gol dan 32 assist dari total 198 pertandingan di berbagai ajang.

The Gunners belum memberikan proposal perpanjangan kontrak kepada sang pemain. Manajer Arsene Wenger sempat menyatakan, akan mempertahankan Alex Oxlade-Chamberlain.

Akan tetapi, Alex Oxlade-Chamberlain berkeinginan berbeda. Menurut Sky Sports, gelandang 24 tahun tersebut telah bertemu dengan Arsene Wenger untuk mengutarakan keinginannya hengkang ke klub lain pada bursa transfer musim panas 2017.

Chelsea diberitakan sudah mengajukan proposal tawaran merekrut Alex Oxlade-Chamberlain dan Arsenal menerimanya. Selain Chelsea, klub Premier League lain yang tertarik merekrut Alex Oxlade-Chamberlain adalah Liverpool.

Alex Oxlade-Chamberlain merupakan satu di antara beberapa pemain kunci Arsenal yang kontraknya akan habis pada akhir musim depan. Pemain-pemain tersebut antara lain Alexis Sanchez dan Mesut Ozil.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer