Sukses


Chelsea Segera Rekrut Pemain Arsenal

Bola.com, London - Chelsea segera mengamankan tanda tangan Alex Oxlade-Chamberlain dari Arsenal, seperti dilansir BBC pada Selasa (29/8/2017). Chelsea telah menyepakati transfer dengan Arsenal.

Media-media Inggris mengabarkan, Chelsea harus menggelontorkan dana sebesar 40 juta poundsterling demi menggaet Oxlade-Chamberlain. Nilai tersebut jauh lebih tinggi ketimbang saat Arsenal merekrutnya dari Southampton dengan transfer 12 juta poundsterling pada 2011.

Arsenal sebenarnya berniat mempertahankan Oxlade-Chamberlain. Namun, pemain berusia 24 tahun itu tidak kunjung mendatangani perpanjangan durasi kontrak yang bakal berakhir 30 Juni 2018.

Hal tersebut dimanfaatkan Chelsea yang ingin mendatangkan Oxlade-Chamberlain pada musim panas ini. Arsenal harus bergerak cepat melepas Oxlade-Chamberlain dari kemungkinan tidak mendapatkan biaya transfer apapun jika melepasnya pada musim depan.

Sejak bergabung dengan Arsenal pada 2011, Oxlade-Chamberlain kerap menjadi pemain andalan Arsene Wenger. Dia mencatat 198 pertandingan dan mencetak 20 gol untuk The Gunners di berbagai ajang.

Sumber: BBC

Video Populer

Foto Populer