Sukses


Liverpool Dapat Restu Arsenal untuk Gaet Chamberlain

Bola.com, Liverpool - Rencana Liverpool mendapatkan tanda tangan Alex Oxlade-Chamberlain terbuka lebar. Sebab, The Reds dikabarkan Liverpool Echo, telah mendapat restu dari Arsenal untuk meminang Chamberlain.

Manajemen Liverpool menyiapkan dana 35 juta poundsterling (Rp 605 miliar) demi memboyong Chamberlain ke Stadion Anfield, pada musim panas tahun ini. Nilai itu lebih murah 5 juta poundsterling dibandingkan tawaran Chelsea kepada Arsenal untuk menggaet pemain 24 tahun tersebut.

Demi merampungkan kepindahannya ke Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain bakal menjalani tes medis di pusat latihan timnas Inggris, St George's Park pada Rabu (30/8/2017) malam waktu setempat.

Jika dinyatakan lolos tes medis, Chamberlain bakal menandatangani kontrak bersama Liverpool sebelum terbang ke Malta untuk menjalani laga Grup F kualifikasi Piala Dunia 2018, Jumat (1/8/2017).

Keputusan Arsenal menjual Alex Oxlade-Chamberlain ke Liverpool tak lepas dari penolakan si pemain untuk memperpanjang kontrak yang berakhir pada 30 Juni 2018. Jika tetap dipertahankan, The Gunners bakal kehilangan Chamberlain secara cuma-cuma pada musim panas 2018.

Chamberlain bakal menjadi rekrutan ketiga Liverpool pada awal musim ini. Sebelumnya, manajemen Si Merah telah mendapatkan servis Mohamed Salah dari AS Roma, Dominic Solanke dari Chelsea, dan Andrew Robertson dari Hull City.

Sumber: Liverpool Echo

Video Populer

Foto Populer