Sukses


Resmi, Liverpool Rekrut Alex Oxlade Chamberlain dari Arsenal

Bola.com, Liverpool - Liverpool, melalui situs resminya, Kamis (31/8/2017), mengonfirmasi telah mendatagkan Alex Oxlade-Chamberlain dari Arsenal. Pemain 24 tahun tersebut menandatangani kontrak jangka panjang.

"Liverpool telah menyelesaikan proses perekrutan Alex Oxlade-Chamberlain dari Arsenal. Pemain Inggris itu meneken kontrak jangka panjang dengan The Reds setelah tes medis di St George Park" tulis pernyataan Liverpool.

Alex Oxlade-Chamberlain bergabung dengan Arsenal dari Southampton pada 2011. Menurut catatan Transfermarkt, Alex Oxlade-Chamberlain melakoni 198 pertandingan dan mencetak 20 gol, serta 32 assist.

Alex Oxlade-Chamberlain dikabarkan menerima gaji lebih kecil di Liverpool. Menurut Daily Mail, ia mendapatkan gaji 120.000 poundsterling (Rp 2,06 miliar) per pekan. Jumlah tersebut lebih kecil dari tawaran Arsenal yang mencapai 180.000 poundsterling (Rp 3,09 miliar) per pekan.

Terkait proses transfer ke Liverpool tersebut, Oxlade-Chamberlain mengatakan, "Saya tidak akan berbicara banyak hari ini. Saya di sini bersama tim nasional Inggris dan kami akan menjalani dua laga besar. Jadi, saya ingin fokus bersama mereka lebih dulu."

"Akan tetapi, saya memang tidak sabar datang ke Melwood (pemusatan latihan Liverpool) dan Anda akan mendengar komentar saya di LFCTV untuk pertama kalinya," ia menambahkan.

Sumber: Liverpool

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer