Sukses


Usain Bolt Ungkap Alasan Menyukai Manchester United

Bola.com, Manchester - Pelari tercepat dunia Usain Bolt mengaku mengidolakan Manchester United karena keberadaan Ruud van Nistelrooy. Sebelumnya, Bolt bukan penggemar The Red Devils.

"Ruud van Nistelrooy merupakan sosok yang membuat saya mendukung Manchester United. Saya melihatnya bermain dan berpikir dia adalah pemain hebat," kata Bolt.

"Anda tahu maksud perkataan saya. Bagi saya, dia yang membuat saya mengidolai Manchester United. Saya tidak pernah berpaling. Saya telah melihat banyak pemain hebat bermain untuk Manchester United," lanjut atlet asal Jamaika itu.

Dengan pernyataan tersebut, Bolt baru menyukai Manchester United pada awal 2000-an. Sebab, Van Nistelrooy tercatat menjadi bagian Manchester United pada periode 2001-2006.

Selama lima tahun, Van Nistelrooy menyumbangkan empat trofi juara. Dia juga membukukan catatan 150 gol dari 219 pertandingan The Red Devils di berbagai ajang.

"Van Nistelrooy bermain dengan cara sederhana. Saya juga melihat permainan Zinedine Zidane yang menjadi pemain favorit saya. Saya suka cara bermainnya. Bermain sepak bola seakan-akan mudah bagi Zidane," ujar Bolt.

Bolt menunjukkan kegemarannya terhadap Manchester United beberapa waktu lalu. Pemegang rekor dunia lari 100 meter dan 200 meter itu menonton langsung pertandingan The Red Devils melawan Leicester City di Old Trafford, Sabtu (26/8/2017).

Sumber: Manchester United

Video Populer

Foto Populer