Sukses


Cesar Azpilicueta Komentari Situasi Diego Costa di Chelsea

London - Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta, berharap The Blues dapat segera menyelesaikan persoalan masa depan Diego Costa. Menurut dia, hal itu harus dilakukan agar tidak mengganggu konsentrasi Chelsea. 

"Saya tidak bisa mengatakan apa pun selain fakta bahwa dia adalah rekan saya di klub dan tim nasional. Saat ini dia tak bersama keduanya," ujar Azpilicueta dilansir Tribal Football. "Saya harap masalahnya cepat selesai," tambah Azpilicueta.

Seperti diketahui, Chelsea sempat menyingkirkan Costa dari skuat untuk musim ini. Manajer Chelsea, Antonio Conte sudah mengaku tak membutuhkan Costa lagi tim.

Hal tersebut membuat Costa ingin hengkang dari Stamford Bridge. Bomber asal Spanyol ini ingin kembali ke Atletico Madrid musim ini.

Namun belakangan, Costa kembali masuk ke dalam skuat Chelsea. Hal itu setelah kiper Thibaut Courtois membocorkannya lewat Twitter.

Di sisi lain, mengenai peluang Costa masuk kembali ke Timnas Spanyol, Azpilicueta mengatakan, Costa pastinya tetap akan diterima. Akan tetapi, bomber berusia 28 tahun itu harus bekerja keras untuk kembali.

"Tentu saja pelatih akan senang jika dia kembali ke Chelsea. Tapi Costa sudah tidak berlatih untuk waktu yang lama," pungkas Azpilicueta.

Video Populer

Foto Populer