Sukses


Giggs Prediksi Nasib Rashford di Manchester United

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United, Ryan Giggs, memprediksi Marcus Rashford akan menjadi penyerang tengah berkualitas meski sering ditempatkan di sektor sayap. Giggs pun menyamakan karakter permainan Rashford dengan eks penggawa Arsenal, Thierry Henry.

Marcus Rashford merupakan pemain binaan akademi Manchester United. Sang pemain dianggap sebagai sosok menjanjikan sejak melakoni debut ketika menang 5-1 atas Midtjylland, 25 Februari 2016.

Total 20 gol dan sembilan assist mampu ditorehkan Marcus Rashford di berbagai kompetisi. Ryan Giggs pun meyakini penyerang 19 tahun itu masih akan terus berkembang dan menambah pundi-pundi golnya.

"Rashford pasti mampu bermain melebar. Namun, pada akhirnya dia akan tetap menjadi penyerang tengah. Saya melihat kemiripan antara permainan Rashford dengan Henry. Jika bermain sebagai penyerang, Rashford akan melebar ke sisi kiri untuk membuka ruang," kata Giggs.

Ryan Giggs juga meyakini Marcus Rashford dapat menjadi ujung tombak timnas Inggris. Asumsi Giggs itu berkaca dari aksi Rashford ketika Inggris menang 4-0 atas Malta, di Stadion Nasional Ta' Qali, Sabtu (2/9/2017).

"Menurut saya Rashford layak menjadi penyerang timnas Inggris, meski jarang bermain di sektor tersebut. Namun, saya yakin Rashford akan mampu melakukannya dengan baik," ujar Giggs.

Marcus Rashford terikat kontrak di Manchester United hingga 30 Juni 2020. Sang pemain sukses menjuarai masing-masing satu Piala Liga Inggris, Piala FA, Liga Europa, dan Community Shield bersama The Red Devils.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer