Sukses


Manchester United Ikut Buru Gelandang Liverpool

Bola.com, Manchester - Manchester United, dikabarkan Manchester Evening News, berminat memboyong Emre Can setelah kontraknya bersama Liverpool berakhir. Manchester United berpeluang mengajukan tawaran kepada Emre Can pada Januari mendatang.

Kontrak Emre Can bersama Liverpool akan berakhir pada Juni 2018. Hingga kini belum ada gelagat dari Can untuk menambah masa baktinya bersama Liverpool.

Performa Emre Can yang semakin menanjak membuat dirinya menjadi incaran klub-klub top Eropa. Sebelumnya, Juventus disebut sebagai klub yang paling ngotot untuk mengamankan jasa Can.

Bahkan, Bianconeri sudah menyiapkan tawaran untuk memboyong gelandang berusia 23 tahun pada Januari 2018. Juventus berniat mengeluarkan uang walaupun memiliki kesempatan untuk mendapatkan Can secara gratis setelah musim 2017-18 berakhir.

Langkah Manchester United untuk memboyong Emre Can terbilang sulit, mengingat Can adalah pemain Liverpool yang notabene rival abadi dari The Red Devils. Hal tersebut membuat Manchester United harus menyiapkan tawaran yang spesial agar Can mau hijrah ke Old Trafford jika memang berminat memboyong sang pemain.

Emre Can bergabung ke Liverpool setelah ditebus dari Bayer Leverkusen dengan banderol 9,75 juta pounds (Rp 168,2 miliar) pada 2014. Sejauh ini, Can sudah mencatatkan 132 penampilan dan menyumbang sepuluh gol untuk Liverpool.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer