Sukses


Ini Keputusan Akhir Hubungan Chelsea dan Diego Costa

Bola.com, London Diego Costa dan Chelsea berdamai. Kedua kubu memutuskan tak memerpanjang situasi panas yang sudah terjadi sejak akhir musim lalu. Diego Costa sudah berada di London untuk kembali berlatih bersama Chelsea.

Marca, Selasa (5/9/2017) merilis, Diego Costa kembali ke London setelah hampir tiga bulan berada di Brasil. Pemain berusia 28 tahun tersebut setuju memulihkan kondisi kebugarannya bersama tim cadangan Chelsea.

Selama berada di Brasil, tubuh Costa terlihat gemuk. Ia lebih banyak menghabiskan waktu berlibur ketimbang melakukan latihan.

Sebelumnya, Chelsea memberikan ultimatum kepada Diego Costa agar segera kembali berlatih. Costa sempat menolak hal tersebut karena telanjur sakit hati dengan Antonio Conte.

Hubungan Diego Costa dan Chelsea memanas setelah Manajer The Blues, Antonio Conte mengatakan tak membutuhkan tenaga sang bomber pada 2017-2018. Sejak saat itu, Costa selalu menimbulkan polemik bagi internal Chelsea.

Gosip beredar, Diego Costa akan terbang ke Liga Super China. Proses negosiasi sempat dibuka, namun tak terealisasi. Imbasnya, Costa memilih 'kabur' ke tanah kelahirannya, Brasil.

Uniknya, ada alasan khusus terkait kabar Diego Costa kembali ke Chelsea. Status pemain aktif bersama Si Biru dari London bisa membuat Costa kembali ke Atletico Madrid pada bursa transfer Januari 2018.

Chelsea dan Atletico Madrid memang tengah berunding mengenai masa depan Costa. Los Rojiblancos sudah mengirim tawaran 26 juta pounds atau sekitar Rp 448 miliar untuk membawa pulang Costa ke Wanda Metropolitano.

Saat ini, Atletico Madrid sedang berada dalam hukuman FIFA. Tim asal kota Madrid tersebut dilarang melakukan aktifitas di bursa transfrer hingga Januari 2018. Indikasi kepergian Costa dari Stamford Bridge sudah terlihat dari tidak dimasukannya nama Costa ke dalam skuat Chelsea di Liga Champions 2017-2018.

Tak hanya itu, Diego Costa berusaha mencari tempat di Chelsea agar bisa mendapat atensi dari timnas Spanyol. Hal itu berkaitan dengan kans tempat menuju Piala Dunia 2018.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer