Sukses


Mourinho Bersyukur Manchester United Gerak Cepat Rekrut Lukaku

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menilai Romelu Lukaku bisa diharga 150 juta pounds jika dibeli setelah kepindahan Neymar ke Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas 2017. 

Neymar bergabung PSG dari Barcelona dengan memecahkan rekor dunia. PSG dikabarkan menggelontorkan dana 222 juta euro untuk memboyong bintang Brasil tersebut. 

Sementara itu, Manchester United merekrut Romelu Lukaku dari Everton, satu minggu sebelum PSG resmi memboyong Neymar. Selain Lukaku, Manchester United juga memboyong Nemanja Matic (40 juta pounds), dan Victor Lindelof (30,7 juta pounds). 

"Menurut saya, kami (Manchester United) sangat cerdas. Kami berpikir sesuatu dapat terjadi dalam bursa transfer. Setelah Neymar, hal itu terealisasi. Menurut saya, Lukaku pada 31 Agutus akan dibanderol 150 juta pounds. Matic akan berkisar 60 atau 70 juta pounds. Jadi, Neymar mengubah segalanya," kata Jose Mourinho. 

"Jika ada transfer terbesar dalam sejarah sepak bola, itu akan masih menjadi milik Paul Pogba. Menurut saya, jika ada di Barcelona, Coutinho akan seharga 101 juta pounds," manajer Portugal tersebut menambahkan. 

Dengan tambahan pemain baru, Manchester United mengawali Premier League 2017-2018 dengan baik. Manchester United kukuh di puncak klasemen dengan perolehan sembilan dari tiga laga, unggul dua angka dari Liverpool di posisi kedua. 

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer