Sukses


Nasib Manchester United di Premier League versi Dimitar Berbatov

Bola.com, Kochi - Eks penggawa Manchester United, Dimitar Berbatov, memprediksi mantan timnya berpeluang menjuarai Premier League musim 2017-2018. Berbatov menganggap Manchester United memiliki kedalaman skuat yang baik dan kompetitif.

"Saya menyaksikan hampir semua pertandingan Manchester United. Saya akan senang jika bisa melihat mereka menjadi juara Premier League pada akhir musim nanti. Saat ini skuat yang ada sungguh hebat," kata Berbatov.

Ia melihat, Manchester United memiliki stabilitas yang bagus di setiap posisi. Situasi itu sangat membantu guna mengarungi kompetisi dengan baik dan menjadi juara. "Saya melihat Manchester United dalam bentuk terbaik dan sangat kuat sebagai tim," tutur Berbatov.

Manchester United menunjukkan penampilan impresif karena selalu menang dalam tiga pertandingan awal Premier League musim ini. Mereka menduduki peringkat pertama dengan sembilan poin di klasemen sementara.

Performa menawan Manchester United tidak lepas dari peran Manajer Jose Mourinho. Juru taktik berkebangsaan Portugal itu dianggap meramu para pemain dengan tepat sehingga punya komposisi yang lengkap. Hal itu membuat permainan Paul Pogba dkk semakin solid.

Satu di antara faktor lainnya yang membuat performa Manchester United meningkat adalah berkat kedatangan tiga rekrutan anyar seperti Victor Lindelof, Romelu Lukaku, dan Nemanja Matic.

Sumber: Squawka

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer