Sukses


Arsenal Belum Hapus Nama Thomas Lemar dari Daftar Transfer

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku telah melayangkan tawaran 100 juta euro (Rp 1,58 triliun) untuk menggaet Thomas Lemar dari AS Monaco pada bursa transfer musim panas 2017. Sayangnya, kesepakatan gagal terealisasi karena sang pemain menolak proposal tersebut.

"Iya, itu benar kami memberi penawaran 100 juta euro (Rp 1,58 triliun) untuk menggaet Lemar. Saya menginginkannya. Namun, Lemar memutuskan tetap di AS Monaco. Kami akan kembali mencoba mendapatkan Lemar pada periode transfer selanjutnya," kata Wenger.

"Lemar memutuskan bertahan di AS Monaco. Saya tidak ingin berkata terlalu banyak. Anda harus menghargai soal apa yang telah terjadi pada sisi lain dalam proses negosiasi," tutur Wenger.

Alexis Sanchez diberitakan ingin hengkang dari Arsenal menjelang tenggat transfer musim panas 2017. Manajemen Arsenal lantas langsung bergerak mencari pengganti eks penyerang Barcelona tersebut.

Thomas Lemar menjadi prioritas untuk menggantikan Alexis Sanchez jika hengkang dari Emirates. Sayangnya, Thomas Lemar menolak hengkang dari AS Monaco. Arsenal lantas enggan melepas Alexis Sanchez karena gagal menggaet pemain yang menjadi incaran.

Sumber: ESPN FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer