Sukses


Chelsea Peruncing Masalah dengan Diego Costa

Bola.com, London - Permasalahan antara Diego Costa dan Chelsea ditengarai belum akan berakhir. Dikabarkan The Sun, Kamis (7/9/2017), Chelsea dengan sengaja memindahkan mobil Costa ke parkiran tim junior.

Costa meninggalkan Range Rover putih miliknya di tempat parkir tim utama sebelum ia terbang ke Brasil. Namun, ketika kembali, mobilnya sudah berpindah tempat.

Hal ini semakin memperuncing masalah antara Costa dan Chelsea. Sebelumnya, Pelatih Chelsea, Antonio Conte, mengirimkan pesan yang berisi Chelsea sudah tidak membutuhkan jasa Costa untuk musim depan.

Conte lebih memilih memainkan Alvaro Morata sebagai ujung tombak daripada Costa. Morata dinilai lebih pintar mencari peluang dan unggul dalam duel udara.

Keinginan Costa hengkang dari Stamford Bridge memang sudah bukan rahasia umum. Costa lebih memilih untuk kembali ke timnya terdahulu, Atletico Madrid. Bahkan ia menolak tawaran beberapa klub besar eropa termasuk AC Milan.

Transfer Costa dari Chelsea urung terealisasi karena saat ini Atletico sedang dalam hukuman FIFA. Los Rojiblancos baru bisa bergerak pada bursa transfer pada bulan Januari 2018.

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer