Sukses


Conte: Chelsea Incar Ross Barkley? Itu Konyol

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, memastikan timnya tak pernah berniat mengincar tanda tangan gelandang serang Everton, Ross Barkley. Menurutnya rumor transfer Barkley ke The Blues merupakan hal konyol.

Chelsea santer disebut tertarik mendapatkan tanda tangan pemain 23 tahun tersebut dari Everton pada bursa transfer musim panas tahun ini. Kans skuat London Biru memboyong Barkley ke Stamford Bridge terbilang besar.

Sebab, si pemain enggan memperpanjang kontraknya bersama Everton yang berakhir pada 30 Juni 2018. Chelsea pun telah mengajukan tawaran 35 juta poundsterling (Rp 604,87 miliar) kepada The Toffes demi mendapatkan Ross Barkley.

Sayang, rencana transfer tersebut urung terealisasi. Barkley memutuskan untuk bertahan bersama Everton dan fokus menjalani pemulihan cedera hamstring.

"Pertama-tama, saya ingin mengatakan jika saya tidak suka berbicara mengenai pemain dari klub lain, karena hal tersebut memperlihatkan kurangnya rasa hormat," jelas Conte.

"Namun apa yang saya baca tentang masalah ini (transfer Ross Barkley) adalah hal konyol. Sungguh konyol, itu benar-benar menggelikan, saya mengatakan jika ini semua hanya lah berita," paparnya.

Bukan hanya Antonio Conte, Ross Barkley sebelumnya juga menampik telah mencapai kesepakatan dan menjalani tes medis di Chelsea. Barkley menyebut hanya ingin memulihkan cederanya.

Sumber: ESPN

 

Video Populer

Foto Populer