Sukses


VIDEO; Jadi Pemain Terbaik, Pogba Terima Hadiah dari Manchester United

Bola.com, Jakarta Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, menerima hadiah berupa penghargaan pemain terbaik untuk periode Agustus 2017. Pogba mengaku senang bisa kembali mengklaim trofi tersebut.

 

Paul Pogba meraup suara terbanyak dalam jajak pendapat yang diselenggarakan Manchester United untuk para suporter di Twitter. Eks gelandang Juventus itu menyingkirkan Nemanja Matic dan Phil Jones yang juga tampil gemilang sepanjang Agustus kemarin.

Paul Pogba tampil impresif dengan gelontoran dua gol dan satu assist dari tiga laga awal Premier League musim 2017-2018. Permainan apiknya mengantarkan Manchester United menghuni peringkat pertama dengan sembilan poin di klasemen sementara.

"Saya sangat senang dan ingin berterima kasih kepada para penggemar yang menyumbang suaranya bulan lalu. Penghargaan ini sangat bagus untuk saya dan juga tim," kata Pogba.

"Mudah-mudahan kami akan terus seperti menunjukkan performa seperti saat ini. Musim masih sangat panjang. Saya harus mempertahankan level permainan ini untuk membantu tim meraih juara," tutur Pogba.

Paul Pogba sempat meraih hal serupa ketika tampil gemilang sepanjang periode Mei 2017. Dia pun akan kembali menjadi andalan saat Manchester United bersua Stoke City pada laga pekan keempat Premier League, di Stadion Bet365, Sabtu (9/9/2017).

Video Populer

Foto Populer