Sukses


Ledekan Eden Hazard untuk Alvaro Morata

Bola.com, London - Eden Hazard meledek Alvaro Morata yang lebih sering mencetak gol lewat tandukan sejak menjadi pemain Chelsea.

Alvaro Morata sudah mengemas tiga gol untuk Chelsea. Terakhir, ia menyumbang gol ketika The Blues berhadapan dengan Leicester.

Uniknya, Morata selalu mencetak gol lewat sundulan. Hal tersebut pun memancing Eden Hazard untuk mengeluarkan komentar.

"Alvaro Morata adalah striker yang andal. Saya sudah banyak melihatnya mencetak gol melalui sundulan, sekarang saatnya dia mencetak gol lewat kakinya," ujar Eden Hazard setelah kemenangan atas Leicester pada laga pekan keempat Premier League (9/9/2017).

"Morata adalah pemain top. Dia bisa mencetak gol kapan pun. Saya harap kami selalu meraih kemenangan ketika ia mencetak gol."

"Dia sedang berada dalam performa yang bagus. Morata mencetak tiga gol untuk Spanyol kemarin, saya harap dia bisa mencetak banyak gol untuk Chelsea," ucap pemain asal Belgia tersebut.

Eden Hazard mencatatkan penampilan perdananya untuk Chelsea pada Premier League 2017-18 dalam laga melawan Leicester City. Ia masuk sebagai pemain pengganti Cesc Fabregas pada menit ke-78. Sebelumnya, Hazard menjalani proses pemulihan cedera yang membuatnya absen pada tiga laga pertama The Blues di Premier League.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer