Sukses


VIDEO: Buat Kiper Manchester City Terkapar, Sadio Mane Minta Maaf

Bola.com, Jakarta Bola.com, Manchester - Gelandang Liverpool, Sadio Mane, sempat membuat kiper Manchester City, Ederson Moraes terkapar di lapangan. Mane pun melalui akun Instagramnya meminta maaf dan berharap pemain asal Brasil tersebut bisa segera pulih.

Melawat ke markas City di Stadion Emirates pada pekan keempat Premier League, Sabtu (9/9/2017), Mane bermain sejak menit awal. Pemain 25 tahun itu pun mampu beberapa kali merepotkan barisan belakang The Citizens.

Akan tetapi, Sadio Mane harus menyudahi laga lebih awal karena menerima kartu merah pada menit ke-37. Dia diganjar kartu merah setelah kakinya menghantam kepala Ederson.

Akibat aksi Mane, Ederson sempat terkapar di lapangan dan mendapat perawatan dari tim medis Manchester City. Kiper 24 tahun tersebut tak bisa melanjutkan pertandingan dan digantikan Claudio Bravo pada menit ke-45+1.

"Saya berharap dan mendoakan Ederson cepat sembuh. Saya sangat menyesal dia terluka ketika kami bertabrakan di lapangan dan saya meminta maaf karena dia tidak dapat menyelesaikan pertandingan karena hal itu," tulis Mane di akun Instagramnya.

"Saya berdoa agar dia cepat sembuh dan kembali bermain dengan sangat cepat, karena dia adalah pemain dengan kualitas terbaik," lanjutnya.Kehilangan Sadio Mane membuat Liverpool tak mampu menahan laju Manchester City. The Reds menyerah lima gol tanpa balas dari The Citizens.

Video Populer

Foto Populer