Mourinho 2 Kali Permalukan Mantan Pemain Manchester United

Oleh Ary Wibowo pada 11 Sep 2017, 17:56 WIB
Diperbarui 11 Sep 2017, 17:56 WIB
Mourinho
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dan manajer Stoke City, Mark Hughes. (Sky Sports).

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan Sky Sports, Senin (11/9/2017), dua kali "mempermalukan" manajer Stoke City, Mark Hughes, setelah klub mereka bermain 2-2, pada laga lanjutan Premier League, di Bet365 Stadium, Sabtu (9/9/2017).

Hasil tersebut adalah raihan imbang pertama Manchester United pada Premier League musim ini. Dua gol Manchester United dicetak Marcus Rashford dan Romelu Lukaku, sedangkan gol-gol Stoke ditorehkan Maxim Choupo-Moting.

Setelah laga usai, Jose Mourinho dikabarkan menolak berjabat tangan dengan Hughes di pinggir lapangan. Tidak hanya sampai di situ, menurut Sky Sports, manajer asal Portugal tersebut kembali melakukan hal sama ketika Hughes mencoba menyalaminya di lorong masuk ruang ganti pemain.

Saat melakukan jumpa pers, Hughes mengakui memang mendapat penolakan jabat tangan dari Jose Mourinho. Namun, manajer yang pernah membela Manchester United selama dua periode (1980-1986 dan 1988-1995) itu menyatakan tidak akan mempermasalahkan hal tersebut.

Jose Mourinho enggan berkomentar banyak mengenai "insiden" tersebut. Mantan manajer Chelsea itu hanya mengungkapkan, "Itu (menolak jabat tangan) terlihat seperti kesalahan saya, namun sebenarnya tidak demikian."

Meski gagal mendulang poin penuh, Manchester United tetap berada di peringkat pertama dengan poin 10 dari empat laga, unggul selisih gol dari Manchester City di posisi kedua. Pada pertandingan berikutnya, Manchester United akan menghadapi Everton, di Old Trafford, 17 September mendatang. 

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini