Sukses


Petr Cech Minta Arsenal Raih Gelar di Liga Europa

- Kiper Arsenal, Petr Cech, meminta rekan-rekannya di klub tersebut untuk tetap tampil serius di Liga Europa. Cech percaya jika Liga Europa bisa menjadi jalan bagi Arsenal untuk kembali masuk dalam jajaran klub top di Eropa.

Untuk kali pertama sejak 20 tahun terakhir, Arsenal harus bermain di Liga Europa. Pasalnya, musim lalu The Gunners hanya finis di posisi kelima pada klasemen akhir Premier League.

Cech sendiri tidak asing dengan dua kompetisi di tersebut. Sebab, kiper asal Republik Ceska itu pernah meraih gelar di Liga Europa saat masih menjadi pemain Chelsea.

"Saat di Chelsea, kami sangat kecewa karena tersingkir di fase grup Liga Champions. Itu sebabnya kami ingin memenangi Liga Europa untuk pertama dan terakhir," kata Cech seperti dilansir Evening Standard.

"Jadi hal sama harus dilakukan Arsenal sekarang. Kami harus membuat Liga Europa menjadi prioritas dan lihat bagaimana hasilnya nanti," ujar Cech.

Untuk laga pertama Liga Europa, Arsenal akan menantang FC Koln. Mereka kemungkinan akan menurunkan beberapa pemain pelapis seperti David Ospina, Theo Walcott, hingga Jack Wilshere.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer