Sukses


Marcus Rashford Ulangi Prestasi Gemilang pada Laga Debut

Bola.com, Manchester - Pemain Manchester United, Marcus Rashford, mencatatkan prestasi gemilang setelah mencetak gol pada laga perdananya di Liga Champions. Sebelumnya, Rashford pernah memiliki catatan serupa di kompetisi Liga Europa.

Marcus Rashford tercatat dalam daftar pencetak gol Manchester United dalam laga kontra Basel pada Matchday-1 Grup A Liga Champions. Rashford yang masuk menggantikan Juan Mata pada menit ke-77.

Tujuh menit setelah memasuki lapangan, Rashford membobol gawang Basel dan memastikan kemenangan 3-0 Manchester United. Ia pun menyatakan rasa bangganya atas gol tersebut setelah pertandingan.

"Saya merasa sangat senang karena bisa mencetak gol pada laga perdana di Liga Champions. Saya senang dengan gol tersebut, terlebih karena Manchester United bisa mengamankan tiga poin di kandang sendiri," ujar Rashford.

"Setiap tim yang kami hadapi selalu memiliki motivasi lebih untuk bisa mengalahkan kami. Hal tersebut juga ditunjukkan Basel. Namun, kami bisa tampil solid dan mengamankan kemenangan," ujar pemain berusia 19 tahun tersebut.

Gol ke gawang Basel merupakan gol debut keenam Rashford sepanjang kariernya. Sebelumnya, ia juga mencetak gol pada laga debut untuk Manchester United di Premier League, Europa League dan EFL Cup (Piala Liga), serta untuk timnas Inggris di level senior dan U-21.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer