Sukses


Komentar Jose Mourinho tentang Performa Romelu Lukaku

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku puas dengan performa Romelu Lukaku pada laga melawan Everton. Lukaku sempat membuang beberapa peluang pada laga tersebut.

Aksi Romelu Lukaku dan Wayne Rooney menjadi sorotan utama pada laga Manchester United kontra Everton (17/9/2017). Hal tersebut dikarenakan kedua pemain itu merupakan mantan pemain dari masing-masing klub.

Uniknya, Rooney dan Lukaku kesulitan untuk mencetak gol. Romelu Lukaku berpeluang menjadi bahan hujatan warganet jika gagal membobol gawang Everton. Namun, Mourinho memiliki pandangan berbeda.

“Saya tidak pernah membebani Romelu Lukaku untuk mencetak gol. Saya hanya membebankan dia untuk bermain sesuai taktik yang sudah direncanakan. Taktik tersebut mengutamakan kerja sama para pemain sebagai sebuah tim. Saya senang dengan performa Lukaku walaupun dia tidak mencetak gol pada laga melawan Everton,” ujar Mourinho dilansir dari Daily Mail.

Pada akhirnya, Romelu Lukaku meningkatkan performanya. Ia mengirim umpan matang untuk gol Henrikh Mkhitaryan (83’) dan mencetak gol untuk namanya sendiri (89’).

Kemenangan atas Everton membuat Manchester United berada di peringkat kedua dengan 13 poin. The Red Devils mengoleksi poin yang sama dengan Manchester City yang berada di peringkat teratas.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer