Sukses


Klopp: Pemulihan Cedera Clyne dan Lallana Berjalan Baik

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menyebut proses pemulihan cedera Nathaniel Clyne dan Adam Lallana berjalan dengan baik. Klopp mengungkapkan Clyne dan Lallana sudah bisa menjalani latihan.

Nathaniel Clyne mengalami cedera punggung sejak 3 Agustus 2017. Akibat cedera tersebut, bek 26 tahun itu absen pada tur pramusim serta tak diikutsertakan dalam skuat Liverpool pada ajang Liga Champions.

Sementara itu, Adam Lallana mengalami masalah pada pahanya. Cedera paha tersebut menghantam Lallana saat skuat Si Merah menjalani laga Audi Cup 2017.

Dengan cedera yang cukup parah, kedua pemain itu harus menepi cukup lama. Clyne diperkirakan harus absen membela Liverpool hingga akhir tahun ini, sedangkan Lallana bakal menepi selama tiga bulan.

"Kemarin, Clyne telah melakukan tiga atau empat kali putaran lari di luar. Bukan intensitas tertinggi, namun sebuah langkah besar dan dia berhasil mengatasinya sejauh ini," kata Klopp.

"Adam Lallana mulai dekat untuk berlatih di luar dan mulai berlari. Untuk langkah selanjutnya, saya akan memberikan update pada konferensi pers berikutnya," paparnya.

Tanpa Nathaniel Clyne, Jurgen Klopp memainkan Trent Alexander-Arnold sebagai bek kanan. Sementara itu, peran Adam Lallana di lini tengah Liverpool diisi Philippe Coutinho atau Alex Oxlade-Chamberlain.

Sumber: Liverpool

Video Populer

Foto Populer