Hazard: Chelsea Bisa Main dengan Mata Tertutup

Oleh Muhammad Ivan Rida pada 19 Sep 2017, 14:50 WIB
Diperbarui 19 Sep 2017, 14:50 WIB
Eden Hazard
Eden Hazard kirim pujian untuk manajer Chelsea, Antonio Conte.

Bola.com, London - Penyerang Chelsea, Eden Hazard, mengatakan timnya bisa bermain dengan mata tertutup karena selalu berlatih dengan intensif dalam sesi latihan. Hazard menganggap hal itu bisa terjadi berkat peran sang pelatih, Antonio Conte.

Antonio Conte melatih Chelsea sejak musim 2016-2017. Juru taktik asal Italia itu tidak ragu memberikan porsi latihan berat kepada Eden Hazard dan kawan-kawan agar bisa meningkatkan performa mereka.

Pemahaman taktik dikabarkan sebagai hal yang difokuskan Antonio Conte bersama Chelsea. Eden Hazard pun mengaku kesulitan dengan cara melatih yang diterapkan sang manajer. Namun, Hazard menyatakan tidak masalah dengan hal itu karena semua kerja keras timnya berbuah trofi Premier League pada musim kemarin.

"Conte menerapkan banyak taktik di Chelsea. Situasi itu tidak selalu bagus jika Anda adalah seorang penyerang yang harus lari, bertahan, dan sebagainya. Namun, Anda mengetahui apa yang harus dilakukan. Bahkan, Anda dapat bermain dengan mata tertutup," kata Hazard.

"Kami bekerja dengan keras. Situasinya tidak selalu berjalan mudah dalam sesi latihan karena kami menghabiskan waktu berjam-jam. Namun, usaha kami berbuah manis di lapangan. Kami dapat bermain baik dan menjuarai Premier League. Anda dapat melihat kalau kunci dari keberhasilan adalah kerja keras," ujar Hazard.

Hingga laga pekan kelima Premier League, Chelsea menghuni urutan ketiga dengan torehan 10 poin pada klasemen sementara. Mereka terpaut tiga angka dari Manchester City dan Manchester United yang masing-masing menduduki peringkat pertama dan kedua.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Prediksi Liverpool Vs Manchester United