Pelatih Timnas Spanyol Minta Diego Costa Kembali ke Chelsea

Oleh Aditya Wicaksono pada 20 Sep 2017, 21:32 WIB
Diperbarui 20 Sep 2017, 21:32 WIB
Chelsea, Middlesbrough, Premier League
Pelatih timnas Spanyol, Julen Lopetegui, ancam tinggalkan Diego Costa jika tidak menyelesaikan masalahnya dengan Chelsea. (AP/Frank Augstein)

Bola.com, London - Pelatih tim nasional Spanyol, Julen Lopetegui, meminta Diego Costa untuk mencari solusi atas situasinya di Chelsea. Jika tidak, Lopetegui terpaksa tidak akan mempertimbangkan Diego Costa untuk kembali berkostum La Furia Roja.

“Diego Costa mengalami situasi yang aneh bersama Chelsea. Tetapi, dia masih berstatus sebagai pemain klub tersebut. Jadi Diego harus menghormati kontraknya,” ujar Lopetegui seperti dilansir dari Mirror (20/9/2017).

“Harapan saya adalah dia bisa menyelesaikan masalah tersebut dalam waktu yang singkat. Dengan bagitu, dia bisa berlatih seperti seharusnya dan kembali merasakan laga kompetitif sehingga bisa kembali ke timnas.”

“Saat ini, saya tidak akan memanggilnya karena ia tidak siap. Itulah realitasnya dan kami harus menghadapi situasi tersebut. Dia harus kembali berlatih dan bermain jika ingin mendapat panggilan kembali,” ungkap Lopetegui.

Saat ini, Diego Costa masih berada di Brasil dan enggan memenuhi panggilan Chelsea untuk kembali ke London. Hal tersebut dikarenakan keputusan Antonio Conte yang tidak laga memerlukan jasanya.

Diego Costa berulang kali menyatakan keinginannya untuk kembali memperkuat Atletico Madrid. Chelsea bersedia memenuhi kemauan sang pemain asalkan Diego Costa mau kembali ke London dan Atletico Madrid melayangkan tawaran yang pantas untuk penyerang kelahiran Brasil tersebut.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Pemain Nomor 10 Paling Berharga di Liga Inggris, Harry Kane Teratas