Sukses


Gelandang Chelsea Alami Kecelakaan Saat Pulang Berlatih

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko, mengalami nasib sial saat pulang dari sesi latihan. Mobil yang dikendarai Bakayoko mengalami kecelakaan.

Cerita bermula saat Bakayoko mengendarai mobil menuju rumahnya. Namun, tiba-tiba mobil Marcedes Benz G-Class yang dia kendarai keluar dari jalan raya dan menabrak pepohonan.

Alhasil, mobil Bakayoko mengalami kerusakan pada bagian atas dan kaca depan. Beruntung, gelandang 23 tahun itu tidak menderita cedera parah.

Ternyata, kecelakaan yang dialami Bakayoko terjadi karena dia tidak terbiasa membawa kendaraan dengan kemudi di kiri. Hal tersebut pernah dia bicarakan kepada saudaranya, Namory Bakayoko.

"Tiemoue berkata kepada saya tidak ingin mengemudi karena tidak terbiasa menyetir di kiri. Namun, dia membiasakan diri untuk itu," kata Namory.

Hal seperti itu biasa terjadi karena sebelumnya Bakayoko tinggal di Prancis, negara yang mobilnya memiliki kemudi di kanan. Sedangkan saat ini, dia membela Chelsea dan harus pindah ke Inggris, negara yang mobilnya memiliki kemudi di kiri.

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer