Sukses


Jadwal Pertandingan Premier League Malam Ini: Aksi Duo Manchester

Bola.com, Jakarta - Jadwal pertandingan Premier League 2017-2018, Sabtu (23/9/2017) menghadirkan aksi-aksi tim raksasa. Minus Arsenal, deretan tim-tim besar yang berlaga antara lain Manchester United, Manchester City, Chelsea, Tottenham Hotspur dan Liverpool.

Pentas Premier League akhir pekan ini menjadi tantangan bagi Manchester United dkk. Mereka bakal menghadapi lawan yang tak mudah, terutama klub-klub yang punya ambisi mendobrak kemapanan tim papan atas.

Tottenham Hotspur menjadi pembuka pekan ke-6 kala melawat ke markas West Ham United. Setelah itu, secara serempak bakal beraksi Manchester City, Manchester United dan Chelsea.

Manchester City menghadapi tantangan tamunya, Crystal Palace. Sementara Manchester United melakoni laga tandang ke markas Southampton. Begitu juga Chelsea yang akan menemui lawan tak mudah; Stoke City.

Manchester United akan menunjukkan kemampuan mereka layak menjadi nomine sang juara musim ini. Bersua Southampton, pasukan Jose Mourinho punya modal bagus, yakni 24 kemenangan dalam 36 laga terakhir.

Selain itu Manchester United mampu mengemas 9 gol yang terjadi di atas menit 80. Sisi ancaman mencetak gol Setan Merah berasal dari semua arah. Statistik menunjukkan, delapan pemain berbeda dari kubu Old Trafford sudah mencetak gol.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan aksi-aksi para pemain Manchester United kontra Southampton melalui layanan Live Streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store

Tim raksasa yang bakal beraksi terakhir adalah Liverpool. Armada Jurgen Klopp menghadapi sang juara dua musim lalu, yakni Leicester City. Partai ini menjadi ujian kemampuan Liverpool untuk bangkit dan tampil konsisten.

Sementara Chelsea melawat ke kandang Stoke City. Bukan pekerjaan mudah bagi The Blues, meski mereka berstatus tim teratas klasemen sementara musim ini. Modal terbesar datang dari penampilan istimewa mereka.

Chelsea menuai tujuh kemenangan dari delapan laga away terakhir di pentas Premier League, dengan mencetak rata-rata dua gol dari enam kemenangan yang diraih. Motivasi Chelsea semakin tinggi, karena mereka hanya butuh satu poin lagi untuk melewati akumulai 1.800 poin sepanjang sejarah Premier League.

Andai berhasil, Chelsea bakal bersama dua tim dengan koleksi terbanyak, yakni Arsenal (1.829 poin dan Manchester United (2.034 poin.

Berikut ini jadwal pertandingan Premier League, Sabtu (23/9/2017) malam ini WIB:

West Ham United Vs Tottenham Hotspur
Burnley Vs Huddersfield Town
Everton Vs AFC Bournemouth
Manchester City Vs Crystal Palace
Southampton Vs Manchester United
Stoke City Vs Chelsea
Swansea City Vs Watford
Leicester City Vs Liverpool

Sumber: Premier League

Pertandingan internasional dan liga top dunia bisa disaksikan secara live streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store

Video Populer

Foto Populer