Sukses


Top Skorer Premier League: Persaingan Morata, Lukaku dan Aguero

Bola.com, London - Pekan ke-6 Premier League 2017-2018 menampilkan persaingan antara tiga tim, yakni Manchester City, Manchester United dan Chelsea. Hal tersebut berkorelasi dengan tiga penyerang klub-klub tersebut, yakni Alvaro Morata, Romelu Lukaku dan Sergio Aguero.

Alvaro Morata menjadi bagian penting Chelsea kala menekuk Stoke City dengan skor 4-0. Semetara Romelu Lukaku menjadi penentu kemenangan Manchester United atas Southampton. Satu gol Sergio Aguero menjadi pelengkap raihan maksimal Manchester City kala membekap Crystal Palace dengan hasil akhir 5-0.

Sumbangsih Morata, Lukaku dan Aguero sekaligus menggambarkan persaingan ketat tim-tim mereka di level klasemen. Saat ini Manchester City berada di puncak dengan koleksi 16 poin, sama dengan Manchester United namun unggul selisih gol. Chelsea menguntit duo Manchester tersebut dengan selisih tiga angka.

Tak pelak, perseteruan yang mengerucut pada Morata, Lukaku dan Aguero menjadi sisi lain yang sangat menarik. Selain tak ada striker asli Inggris, keberadaan tiga bomber dari tiga klub berbeda yang berada di posisi teratas klasemen sementara, menjadi realitas yang tak lazim di panggung Premier League.

Morata, Lukaku dan Aguero mengumpulkan enam gol. Koleksi tersebut berasal dari pencapaian pekan ini. Alvaro Morata mencetak tiga gol ke gawang Stoke City, sementara Lukaku dan Aguero masing-masing menambah satu gol.

Hal menarik bakal terjadi pada pekan depan. Saat itu, Alvaro Morata akan beradu ketajaman dengan Sergio Aguero kala Chelsea bersua Manchester City di Stadion Stamford Bridge. Kans Romelu Lukaku guna meninggalkan para kompetitor terbuka lebar, karena Manchester United 'hanya' bertemu tim juru kunci, Crystal Palace.

Berikut ini top skorer Premier League sampai Sabtu (23/9/2017):

Top Skorer Premier League

6 gol - Sergio Agüero (Manchester City), Romelu Lukaku (Manchester United), Álvaro Morata (Chelsea)

5 gol - Raheem Sterling (Manchester City), Jamie Vardy (Leicester City),

4 gol - Gabriel Jesus (Manchester City), Harry Kane (Tottenham Hotspur), Mohamed Salah (Liverpool)

3 gol - Chicharito (West Ham United), Sadio Mane (Liverpool), Anthony Martial (Manchester United), Shinji Okazaki (Leicester City), Leroy Sane (Manchester City), Danny Welbeck (Arsenal)

Sumber: Premier League

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer