Sukses


Sensasi Harry Kane Kalahkan Romelu Lukaku dan Sergio Aguero

Bola.com, London - Romelu Lukaku dan Sergio Aguero harus mengakui keunggulan Harry Kane dalam urusan merobek jala lawan. Kane baru saja 'membungkam' Romelu Lukaku dan Sergio Aguero terkait jumlah gol sepanjang 2017.

Seperti dirilis beberapa media di Inggris, Kane mengumpulkan 34 gol dalam 30 pertandingan sepanjang tahun 2017. Angka itu jauh di atas Sergio Aguero (24 gol/33 pertandinga) dan Romelu Lukaku (24 gol/28 pertandingan).

Rekan setim Harry Kane di Tottenham Hotspur, Dele Alli menyeruak dalam daftar pencetak gol bagi pemain yang berkarier di Inggris. Alli mengoleksi 18 gol dalam 34 pertandingan, disusul Alexis Sanchez (17 gol/33 pertandingan).

Tak berhanti di situ, koleksi gol Kane sepanjang tahun 2017 melebihi dari pencapaian beberapa klub di Premier League. Kane mencetak 34 gol, sementara Southampton hanya sanggup 33 gol, Swansea City (33 gol(, Burnley (32 gol), Watford (31 gol), Stoke City (28 gol), West Bromwich Albion (27 gol) dan Crystal Palace (26 gol).

Harry Kane berhasil mengukir sensasi ketika mencetak tiga gol ke gawang APOEL, pada Matchday 2 Grup H Liga Champions 2017-2018. Ia menuai hatrick pada menit ke-39', 62' dan 67', sekaligus membuat The Spurs unggul 3-0.

Pencapaian hattrick memasukkan Harry Kane pada tujuh pemain asal Inggris yang mampu mencetak trigol di panggung Liga Champions. Sebelum Kane ada nama Ashley Cole, Newell, Michael Owen, Alan Shearer, Danny Welbeck dan pemain yang 'digantikan' Romelu Lukaku, Wayne Rooney.

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer