Sukses


Roy Keane Anggap MU Tak Rugi Beli Romelu Lukaku

Bola.com, Manchester - Mantan gelandang Manchester United, Roy Keane, menganggap MU tak rugi mengeluarkan dana besar untuk membeli Romelu Lukaku. Bagi Keane, Lukaku telah memperlihatkan kualitas terbaik bersama Setan Merah.

Manajemen Manchester United harus mengeluarkan dana hingga 75,23 juta poundsterling (Rp 1,35 triliun), untuk menggaet pemain timnas Belgia tersebut dari Everton pada 10 Juli 2017.

Dibeli dengan harga yang tak murah, Romelu Lukaku sukses menebusnya dengan penampilan apik di lapangan. Dari sembilan pertandingan yang sudah dijalani pada musim ini, Lukaku berhasil mencetak 10 gol plus satu assist.

Teranyar, dia berhasil mencetak dua gol saat Manchester United menang 4-1 atas CSKA Moscow pada matchday kedua Grup A Liga Champions, di Arena CSKA, Rabu (27/9/2017).

"Dia pemain bagus, sedang berada dalam usia yang bagus, dia tahu Premier League. Dia dibeli dengan harga 75 juta poundsterling. Dia memulai kariernya dengan bagus, dan sepertinya memiliki karakter yang bagus," ucap Keane.

Romelu Lukaku akan kembali menghuni pos di lini depan Manchester United saat bersua Crystal Palace pada pekan ketujuh Premier League, di Old Trafford, 30 September 2017.

Sumber: The Sport Review

Video Populer

Foto Populer