Sukses


Romelu Lukaku Samai Torehan Gol Legenda Manchester United

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, menyamai torehan gol Andrew Cole setelah menumbangkan Crystal Palace 4-0 pada laga pekan kejutuh Premier League, di Stadion Old Trafford, Sabtu (30/9/2017).

Gol-gol kemenangan dalam laga itu ditorehkan Juan Mata pada menit ketiga, Marouane Fellaini (35', 49'), dan Romelu Lukaku (86'). Bagi Lukaku itu merupakan golnya yang ketujuh setelah melewati tujuh penampilan bersama Manchester United di Premier League.

Menurut catatan Opta, tidak ada satupun pemain Manchester United yang dapat melebihi jumlah gol Romelu Lukaku dalam tujuh pertandingan awal Premier League sepanjang sejarah klub.

Saat ini, Romelu Lukaku menyamai pencapaian Andrew Cole yang pernah menorehkan hal serupa ketika masih aktif menjadi pesepak bola bersama Manchester United pada periode 1995-2022.

Jika terus tampil gemilang, Romelu Lukaku bukan tidak mungkin akan melewati pencapaian sang legenda saat Manchester United bersua Liverpool pada laga pekan kedelapan Premier League, di Stadion Anfield, 14 Oktober mendatang.

Sumber: Opta

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer