Sukses


Jose Mourinho Lebih Suka Manchester United Menang 1-0

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, merasa lebih senang dengan empat kemenangan dengan skor 1-0. Pernyataan itu Mourinho setelah menang 4-0 atas Crystal Palace di Old Trafford pada laga pekan ketujuh Premier League 2017-2018, Sabtu (30/9/2017).

"Saya lebih suka menukar satu kemenangan 4-0 dengan empat kali menang dengan skor 1-0. Namun, saya menyadari hal seperti itu tidak mungkin terjadi," tutur Mourinho kepada MUTV.

"Kami bahagia, bermain solid dan kuat sejak awal, serta mengontrol pertandingan. Kami membuat sedikit kesalahan yang biasa terjadi dan wajar ketika menghadapi tim dengan kepercayaan diri minim seperti Crystal Palace," tambahnya.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Manchester United mencetak gol ketika pertandingan baru berjalan tiga menit. Juan Mata berhasil memanfaatkan umpan Marcus Rashford sebelum menceploskan bola ke gawang Crystal Palace.

Kemenangan tersebut membuat Manchester United melanjutkan tren positif pada awal musim 2017-2018. David de Gea dan kawan-kawan tidak pernah menelan kekalahan sejak takluk 1-2 dari Real Madrid pada ajang Pala Super Eropa 2017.

Selain itu, hasil positif kontra Crystal Palace memantapkan posisi Manchester United di klasemen sementara Premier League. The Red Devils menduduki peringkat kedua dengan koleksi 19 poin. Jumlah tersebut sama dengan perolehan Manchester City di puncak, namun kalah selisih gol.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer