Mantan Pemain Manchester United Alami Cedera di Klub Barunya

Oleh Johan Kristiandi pada 01 Okt 2017, 20:28 WIB
Diperbarui 01 Okt 2017, 20:28 WIB
adnan januzaj
Gelandang Manchester United asal Belgia, Adnan Januzaj. (AFP/Oli Scarff)

Bola.com, San Sebastian - Eks Manchester United, Adnan Januzaj, mengalami cedera lutut ketika Real Sociedad bertandang ke markas Zenit St. Petersburg pada matchday 2 Liga Europa, Kamis (28/09/2017), di Krestovsky Stadium.

Akibat cedera ini Adnan Januzaj terpaksa menunda niatnya untuk membuat Manchester United, khususnya Jose Morinho menyesal karena telah membiarkannya hengkang ke Real Sociedad.

Ketika masih membela Manchester United, Adnan Januzaj tidak memiliki nasib mujur. Dia hanya menjadi penghangat bangku cadangan dan sering dipinjamkan ke berbagai klub.

"Adnan Januzaj menyelesaikan pertandingan melawan Zenit St Petersburg tanpa ada keluhan atau trauma yang nyata. Akan tetapi, satu jam kemudian, ia mulai merasakan rasa sakit yang hebat di lutut kanannya," tulis pernyataan resmi klub.

"Pemindaian yang dilakukan kemarin menunjukkan efusi artikular moderat yang mungkin berhubungan dengan operasi meniskus sebelumnya. Rencana awalnya adalah beristirahat dan menjalani fisioterapi ringan," ucap pernyataan resmi klub.

Adnan Januzaj resmi hengkang dari Manchester United ke Real Sociedad per 12 Juli 2017 dengan mahar 8,5 juta euro (Rp 135 miliar). Sang pemain baru mencatatkan empat penampilan selama musim 2017-2018.

Sumber: Manchester Evening News

Profil Bintang Luis Suarez, Penyerang Barcelona yang Sukses Berkat Cinta Pertamanya