Sukses


Juan Mata Puji Kontribusi Fellaini di Manchester United

Manchester - Gelandang Manchester United, Juan Mata, memuji kontribusi Marouane Fellaini di timnya. Menurut Mata, Fellaini telah memberikan banyak hal untuk MU. 

Pemain timnas Belgia itu membuat The Red Devils tak merasakan dampak dari absennya Paul Pogba karena cedera. Sejauh ini, peran Fellaini sebagai pengganti Pogba dan pendamping Nemanja Matic di lini tengah sudah sangat memuaskan.

Dia sudah mencetak tiga gol dari enam laga Premier League pada musim ini. Itu adalah jumlah gol terbanyak yang dicetak Fellaini sejak musim 2015-2016. 

Teranyar, Marouane Fellaini mencetak dua gol sekaligus membantu Manchester United menang 4-0 atas Crystal Palace pada pekan ketujuh Premier League, di Old Trafford, Sabtu (30/9/2017). 

Fellaini mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-35 dan 49', sedangkan dua gol MU lainnya disarangkan Juan Mata pada menit ketiga dan Romelu Lukaku menit ke-86. 

"Marouane Fellaini memberikan kami banyak hal. Ia tiba di kotak penalti dengan cara yang sangat cerdas. Dan ia sangat baik dengan kepalanya. Ia adalah orang yang baik di ruang ganti, jadi kami sangat senang untuknya," kata Juan Mata, dilansir Manchester Evening News.

"Gol itu baik untuk saya. Saya sedikit tak beruntung dalam beberapa pertandingan sebelumnya. Dan saya bisa melakukannya hari ini. Saya sangat bahagia dan semoga musim ini saya bisa meraih dua digit kembali," tegas Mata mencetak gol pertamanya bersama Manchester United pada musim ini.

Video Populer

Foto Populer