Manchester United Tidak Rindukan Kehadiran Paul Pogba

Oleh Tyo Harsono pada 02 Okt 2017, 12:35 WIB
Diperbarui 02 Okt 2017, 12:35 WIB
Manchester United
Jose Mourinho mengungkapkan jika Manchester United tidak merindukan kehadiran Paul Pogba di lini tengah. (EPA/Peter Powell)

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku tidak merindukan kehadiran Paul Pogba dan pemain lain yang mengalami cedera. Mourinho menyatakan hanya berkonsentrasi dengan pemain yang siap tampil.

"Saya tidak pernah merindukan kehadiran para pemain yang menderita cedera, termasuk Pogba. Seperti itu cara saya berpikir. Mereka cedera, saya tidak akan memikirkan mereka," tutur Mourinho.

"Hal tersebut justru menjadi peluang untuk pemain lain menunjukkan kemampuan saat mendapat peluang tampil. Menurut saya, itu bagus. Jika mengeluhkan cedera seseorang, saya akan terlihat tidak memercayai pemain lain," lanjutnya.

Pogba menderita cedera hamstring ketika Manchester United menang 3-0 atas FC Basel pada matchday pertama fase grup Liga Champions 2017-2018, 12 September 2017. Saat itu, posisinya digantikan Marouane Fellaini.

Akibat cedera tersebut, Pogba harus absen untuk waktu yang cukup lama. Media-media Inggris memperkirakan gelandang timnas Prancis itu harus menepi hingga pertengahan Oktober.

Cedera yang dialami Pogba sempat diprediksi akan melemahkan Manchester United. Sebab, gelandang timnas Prancis itu menjadi pilar penting di lini tengah The Red Devils sejak tiba dari Juventus pada bursa transfer musim panas 2016.

Meski begitu, Manchester United mampu menepis anggapan tersebut. Tanpa kehadiran Pogba, Romelu Lukaku dan kawan-kawan sukses meraup lima kemenangan di semua ajang.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

5 Stadion Terbesar Liga Inggris, Old Trafford Nomor Satu