Sukses


Guardiola Berharap Sterling Tampil Buruk bersama Timnas Inggris

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, berharap Raheem Sterling tampil buruk ketika membela timnas Inggris saat menghadapi Slovenia pada laga Kualifikasi Piala Dunia, di Stadion Wembley, Jumat (10/10/2017). MenurutĀ 

Sterling tampil impresif bersama Manchester City sepanjang musim 2017-2018. Pemain berusia 22 tahun tersebut mampu mencetak enam gol dari sembilan pertandingan di semua ajang.

Situasi tersebut membuat Guardiola ingin melihat kekuatan mentalitas Sterling ketika tampil buruk. Manajer asal Spanyol itu menganggap Sterling masih terlalu muda dan menganggap segalanya akan selalu berjalan mudah.

"Sterling merupakan pemain muda, dia harus mengetahui jika melakukan pekerjaan tidak selalu mudah. Dia tidak bisa berharap segalanya akan berjalan dengan lancar," tutur Guardiola kepada Sky Sports.

"Saya ingin melihat Sterling tampil buruk bersama timnas dan bagaimana caranya mengatasi hal tersebut. Dia tidak boleh mengeluh dan sebaiknya berkata 'Gareth Southgate, Pep Guardiola, saya di sini dan akan menunjukkan kualitas."

"Hal itu merupakan cara untuk menjadi pemain yang lebih baik. Sterling masih memiliki banyak ruang untuk berkembang, pada umpan akhir dan aksi di depan gawang. Jika mampu memperbaikinya, dia akan menjadi pemain yang sangat hebat," kata Guardiola.

Penampilan Raheem Sterling bersama timnas Inggris tidak terlalu baik dalam dua pertandingan terakhir. Penyerang sayap Manchester City itu hanya bermain 45 menit ketika menghadapi Malta dan tujuh menit saat menjamu Slovakia.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer