Sukses


Cahill Ungkap Penyebab Chelsea Kalah dari Manchester City

Bola.com, London - Bek Chelsea, Gary Cahill, menyebut timnya kalah 0-1 dari Manchester City pada pekan ketujuh Premier League, Sabtu (30/9/2017), akibat Alvaro Morata yang mengalami cedera.

Menjamu The Citizens di Stamford Bridge, The Blues langsung tancap gas sejak bola digulirkan. Pertandingan baru berjalan tiga menit, Morata memperoleh peluang bagus untuk membawa Chelsea unggul lebih dulu.

Memanfaatkan umpan dari N'Golo Kante, bola langsung disundul Morata. Akan tetapi, upaya penyerang timnas Spanyol itu mencatatkan namanya di papan skor tak membuahkan hasil.

Pada menit ke-35, Alvaro Morata harus ditarik keluar lapangan dan digantikan Willian. Morata terpaksa menyudahi laga lebih awal karena mengalami cedera hamstring. 

Keluarnya mantan pemain Real Madrid tersebut memengaruhi performa Chelsea. Alhasil, The Blues kesulitan mencetak gol dan akhirnya harus mengakui keunggulan Manchester City dengan skor 0-1.

"Keluarnya Morata berpengaruh pada elemen pertandingan kami. Caranya menahan dan menyelesaikan bola sungguh fantastis. Dari segi taktik, kami berhasil membuat City frustasi pada awal laga," ujar Cahill.

"Kami bertahan dengan baik dan akan memenangi bola di belakang, untuk itu kami menumpuk pemain di sepertiga akhir lapangan, jadi sulit untuk melakukan serangan balik," papar Gary Cahill.

Kekalahan ini membuat Chelsea harus turun ke peringkat empat klasemen sementara Premier League dengan nilai 13. Mereka tertinggal enam poin dari Manchester City di posisi teratas.

Sumber: Chelsea

Video Populer

Foto Populer