Sukses


Steven Gerrard Trauma Hadapi Gelandang Manchester United

Liverpool - Mantan kapten Liverpool, Steven Gerrard, mengaku trauma kepada gelandang Manchester United, Marouane Fellaini. Menurut dia, pemain Belgia tersebut sering menyulitkan pemain lawan. 

 

Fellaini tampil gemilang musim ini bersama Manchester United. Dari delapan pertandingan yang telah dilalui, pemain asal Belgia itu sudah melesakkan empat gol. Berkat permainan Fellaini, Manchester United tak merindukan Paul Pogba yang sedang cedera.

"Fellaini adalah lawan yang mengerikan. Dia sangat membantu tim, bahkan saat dia masih berada di Everton, dan dia sedikit maju ke depan. Dia biasa menahan bola untuk rekan-rekannya. Kuncinya di sini adalah bahwa Manajer MU mencintainya. Jose Mourinho selalu memuji Fellaini di depan media," kata Gerrard kepada BT Sport.

Menurut Gerrard, Fellaini adalah tipe pemain supersub di Manchester United. Setan Merah sering memainkan Fellaini di babak kedua untuk menambah daya gedor lewat serangan udara.

"Saya pikir Mourinho cukup pandai menjadikan Fellaini sebagai Rencana B karena terkadang Anda bisa mencoba segalanya untuk mencetak gol, tapi terkadang Anda perlu bermain jelek dan perlu memiliki Rencana B."

"Fellaini tentu saja menjadi Rencana B Manchester United dan dia sangat efektif," Gerrard menambahkan.

Manchester United kini berada di peringkat dua klasemen Liga Inggris dengan 19 poin dari tujuh pertandingan. Setan Merah hanya kalah selisih gol dari Manchester City di singgasana. Usai jeda internasional, Manchester United langsung menghadapi laga berat. Setan Merah bakal tandang ke Liverpool pada 14 Oktober mendatang.

 

  • Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.

    Marouane Fellaini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa

    Steven Gerrard

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer