Nemanja Matic Tak Khawatir dengan Absennya Paul Pogba

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 03 Okt 2017, 02:22 WIB
Diperbarui 03 Okt 2017, 02:22 WIB
Nemanja Matic
Gelandang Manchester United (MU), Nemanja Matic (kanan), coba lewati striker West Ham United, Andre Ayew, pada laga di Old Trafford, Minggu (13/8/2017). (AFP/Oli Scarff)

- Pemain Manchester United, Nemanja Matic, mengaku tidak khawatir dengan absennya Paul Pogba dari skuat The Red Devils. Matic menyatakan kalau Manchester United masih memiliki stok gelandang yang hebat untuk mengisi peran Pogba.

Pogba harus absen hingga November 2017 karena mengalami cedera hamstring. Dia punya peran penting di skuat berjuluk Setan Merah tersebut. 

Dia sudah memainkan empat pertandingan bersama Manchester United pada Premier League musim ini. Gelandang asal Prancis itu tercatat sudah mencetak dua gol dan menciptakan sembilan peluang di kotak penalti lawan, dua di antaranya menjadi gol.

"Saya tahu dia tidak bersama kami untuk waktu yang lama. Dia sangat penting bagi tim, seorang pemain hebat," ujar Matic, dikutip dari Sports Mole.

"Namun saya yakin dia akan segera pulih dan siap tampil untuk Manchester United. Pogba akan membantu kami dan mencetak banyak gol," katanya.

Matic tak risau ditinggal Pogba karena Manchester United memiliki tiga gelandang yang tak kalah hebat, yakni Marouane Fellaini, Michael Carrick, dan Ander Herrera.

Dari ketiganya, Fellaini tampil sangat gemilang. Dia sudah mencetak tiga gol dari enam pertandingan pada Premier League musim ini.

"Semua orang tahu dia sangat penting untuk Manchester United, tapi kami memiliki pemain hebat yang bisa menggantikannya. Kami sudah membuktikannya dalam beberapa pertandingan terakhir," ujar mantan gelandang Chelsea itu.

5 Stadion Terbesar Liga Inggris, Old Trafford Nomor Satu