Sukses


Performa Meningkat, John Stones Puji Pep Guardiola

Bola.com, Manchester - Pemain Manchester City, John Stones, mengaku kalau Pep Guardiola merupakan sosok yang telah mengubah mentalitasnya. Setelah sempat terpuruk pada musim 2016-17, Stones menunjukkan perkembangan positif pada musim 2017-18.

Manchester City menunjukkan permainan yang solid sejauh ini. The Citizens tampil seimbang baik di lini pertahanan mau pun di lini serang. Untuk lini pertahanan, John Stones memegang peranan penting di balik solidnya pertahan Manchester City.

Setelah mendapat pujian, John Stones pun mengungkapkan kalau Pep Guardiola adalah alasan utama ia berhasil meningkatkan penampilan.

“Pep Guardiola adalah sosok yang sangat baik. Dia selalu memberikan pandangan yang positif dan menuntut saya untuk selalu memberikan yang terbaik. Dukungan tersebut membuat saya selalu ingin mebuktikan kualitas di atas lapangan,” ujar Stones.

“Saya merasa sangat berkembang di bawah arahan Guardiola. Dia telah memberikan efek positif di dalam skuat Manchester City. Saya hanya ingin meneruskan tren positif dan melihat di mana kami berada pada akhir musim,” ujar mantan pemain Everton tersebut.

John Stones sempat merasakan tekanan tinggi karena dianggap gagal setelah diboyong dari Everton dengan harga mahal, yaitu mencapai 50 juta pounds (Rp 896,68 miliar), pada awal musim 2016-17. Namun kini, Stones mulai menjelma sebagai pemain penting di lini pertahan The Citizens.

Manchester City baru kebobolan dua gol di Premier League dan sama sekali belum kebobolan di Liga Champions.

Sumber: Independent

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer