Sukses


VIDEO: Kondisi De Bruyne Buat Manchester City Khawatir

Bola.com, Jakarta Bola.com, Manchester - Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne, dikabarkan mengalami cedera saat berlatih bersama timnas Belgia. Situasi tersebut membuat The Citizens khawatir dengan kondisi De Bruyne.

Kevin De Bruyne masuk dalam skuat Belgia yang akan menjalani laga Kualifikasi Piala Dunia 2018. Belgia akan berhadapan dengan Bosnia-Herzegovina dan Siprus.

Pada sesi latihan, Kevin De Bruyne tidak terlihat berlatih bersama rekan-rekannya. Pemain yang berposisi gelandang tersebut dikabarkan mengalami cedera hamstring.

Cedera yang dialami Kevin De Bruyne bisa membuat dirinya absen membela Manchester City dalam beberapa waktu. Hal tersebut bisa merugikan karena The Citizens akan menjalani laga krusial di Premier League.

Pada laga akhir pekan lalu, Kevin De Bruyne menjadi pahlawan The Citizens berkat gol tunggalnya ke gawang Chelsea. Kemenangan tersebut membuat Manchester City menempati peringkat teratas pada klasemen sementara Premier League.

Hingga pekan ketujuh Premier League, Kevin De Bruyne selalu tampil dalam pertandingan yang dijalani Manchester City. Pada musim 2017-18, Kevin De Bruyne mengalami transformasi posisi di skuat The Citizens.

Video Populer

Foto Populer