Sukses


Manchester City dan Manchester United Incar Gelandang AS Roma

Bola.com, Manchester - Manchester City dilansir Manchester Evening News tertarik menggaet gelandang AS Roma, Lorenzo Pellegrini. Tak hanya City, Manchester United juga menginginkan tanda tangan pemain 21 tahun tersebut. 

Pellegrini merupakan salah satu pemain yang banyak diincar klub-klub Eropa pada musim panas 2017. Namun, Roma yang berhasil mendapatkan servis Pellegrini setelah mengaktifkan klausul pembelian kembali si pemain dari Sassuolo pada 30 Juni 2017. 

Bersama I Giallorossi, performa gelandang asal Italia itu semakin meningkat. Dari enam penampilan yang sudah dijalani pada musim ini, dia berhasil menyumbangkan dua assist. 

Performa tersebut membuat Manchester City dan Manchester United berminat meminang Lorenzo Pellegrini pada Januari 2018. Bahkan, City telah mengirimkan pemandu bakat untuk menyaksikan penampilan Pellegrini saat Roma bersua Hellas Verona, 16 September 2017.

Man City membutuhkan tenaga Pellegrini untuk menambah solid lini tengah. Sementara itu, MU butuh pelapis Paul Pogba serta mengantisipasi kepergian Marouane Fellaini yang kontraknya berakhir pada 30 Juni 2018. 

Akan tetapi, upaya Manchester City dan Manchester United mendapatkan tanda tangan Lorenzo Pellegrini tidak akan mudah. Sebab, Roma masih membutuhkan tenaga Pellegrini untuk menghadapi persaingan musim ini. 

Sumber: Manchester Evening News

Video Populer

Foto Populer